mengatasi kbanjiran email dari facebook

Share |
Membuka
facebook adalah
kegiatan sehari -
hari saya sambil
melihat update
terbaru teman serta notification
(pemberitahuan terbaru dari
facebook.
Tidak lupa membuka
email mengecek mungkin ada email
baru yang penting, tapi coba tebak
apa yang saya dapat?

Email-email notification dari
facebook yang menurut saya tidak
penting, toh saya buka facebook
terus dan tidak merasa perlu
facebook mengirim notification ke
email saya. Terganggu dengan email
facebook yang banyak tersebut ,
saya putuskan untuk menyaring
email notification apa saja yang
penting untuk dikirim ke email atau
sama sekali tidak perlu
mendapatkan email dari facebook.
Berikut cara memfilter email
notification yang masuk ke email
kita

-Pilih Settings > Account settings >
Notifications ( Pengaturan >
Pengaturan Akun > Pemberitahuan )

-Silakan pilih notification apa yang
penting untuk diirim ke emai, atau
matikan semua agar tidak mendapat
email dari facebook
save changes (simpan) dan selesai, email facebook
yang tidak penting itu tidak akan
menggangu inbox Anda.

BACA JUGA YANG INI




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

jangan cuma baca plend, silahkan berkomentar tentang artikelnya.. di tunggu plend. dilarang berkomertar berbau SARA !!!

LIST COMMUNITY